7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

Bastard Munchen salah satu tim terkuat dan terbaik di Blue Lock -Natsu-Tangkapan layar via kanal YouTube Natsu

Lebih dari separuh pemainnya berhasil menembus Blue Lock 11. Anggota Team Z mulai dari Isagi Yoichi sang protagonis serial, Meguru Bachira sang deuteragonist, hingga karakter-karakter pendukung lainnya.

 

2. Team V

Dibentuk pada babak seleksi pertama, Team V merupakan tim dengan pemain berperingkat tertinggi. Gaya permainan tim sepakbola sementara yang dibentuk di Blue Lock ini sangat ofensif.

 

Team V sangat mengandalkan tiga pemain bintangnya, Zenetsu Tsurugi, Reo Mikage, dan Seishiro Nagi. Superirotas mereka terbukti dengan hanya kalah dari Team Z dalam empat laga yang dilakoni di babak seleksi pertama.

 

Jumlah gol Team V pun tak main-main selama babak tersebut, yakni lebih dari 18 gol. Namun sayangnya, hanya tiga pemain dari 11 anggota tim yang lolos ke babak selanjutnya.

 

3. Blue Lock 11

Blue Lock 11 adalah tim resmi Blue Lock yang dibuat untuk mengalahkan tim Jepang U-20 dalam upaya mempertahankan keberlansgungan proyek Blue Lock. Tim yang semua anggotanya striker ini tergolong tim paling hiper-agresif di serial ini karena mengadopsi taktik Ego yang tidak konvensional.

 

BACA JUGA:Film Blue Lock Episode Nagi Ungkap Teaser Pertama dan Jadwal Rilis pada 2024

BACA JUGA:Apakah Kunigami Rensuke Meninggalkan Blue Lock? Berikut Penjelasannya

 

Sumber: