Apakah Kunigami Rensuke Meninggalkan Blue Lock? Berikut Penjelasannya

Apakah Kunigami Rensuke Meninggalkan Blue Lock? Berikut Penjelasannya

Apakah Kunigami Rensuke Meninggalkan Blue Lock? Berikut Penjelasannya-Kunigami Rensuke terlihat meninggalkan Blue Lock di akhir episode musim pertama setelah tersingkir dari proyek-Twitter KIRIM MF VIA TELE @bluelockfess

Radar Jabar - Kunigami Rensuke, karakater favorit penggemar sejak kemunculan anime Blue Lock, telah meninggalkan proyek tersebut pasca episode terakhir musim pertama. Apakah dia benar-benar keluar dari proyek Blue Lock? Begini penjelasannya.

 

Disclaimer: Sebagai catatan, artikel ini mengandung spoiler dari manga Blue Lock.

 

Kunigami sukses mencuri perhatian para penggemar Blue Lock setelah menjadi top skor timnya di seleksi pertama. Namun 'mimpi buruk' hadir kepada pemain depan berdarah panas tersebut di seleksi kedua. 

 

Episode terakhir yaitu episode 24 menyajikan momen perihal bagaimana Shidou Ryusei membuat Kunigami Rensuke tersingkir dari Blue Lock. Tim Ryusei dan Gurimu Igarashi sukses mengalahkan tim Reo Mikage dan Kunigami di seleksi kedua. 

 

BACA JUGA:One Piece Luffy Gear 5: Ada Peran Penting Nami Dalam Transformasi Gear 5 Luffy, Seperti Apa?

 

Setelah itu, Ryusei memilih Reo untuk masuk timnya sedangkan Kunigami terdepak dari proyek tersebut. Kemudian salah satu adegan penutup anime-nya memperlihatkan Kunigami melewati koridor dengan penuh penyesalan dan kesedihan.

 

Dengan momen tersebut, anime-nya berusaha meyakinkan para penggemar bahwa sang striker berdarah panas telah keluar dari Blue Lock. Akan tetapi melansir dari Sportskeeda, itu jauh dari sebuah fakta.

 

Sumber: