7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

Bastard Munchen salah satu tim terkuat dan terbaik di Blue Lock -Natsu-Tangkapan layar via kanal YouTube Natsu

BACA JUGA:Inilah 7 Anime yang Bikin Kamu Kembali ke Era Keemasan 90-an

 

6. Bastard Munchen

Bastard Munchen tim berisikan striker terbaik dunia saat ini didasarkan pada supremasi mencetak gol, dengan gol hanya bisa dibuat dengan ketenangan dan keputusan rasional. Tim Liga Jerman ini mewujudkan logika serta rasionalitas yang mencerminkan sifat sang pelatih, Noel Noa.

 

Dari segi taktik, Bastard Munchen komposisinya sempurna dan punya gaya permainan rasionalitas mutlak dan logika yang terbukti ampuh atau efisiensi sepakbola tingkat tinggi. Gaya bermain Bastard efisien dan sangat mematikan karena mayoritas kekuatannya terpusat pada serangan yang dipimpin oleh jenius muda Micheal Kaiser dan jenius adaptasi Yoichi Isagi.

 

7. Manshine City

Tim yang berbasis di Inggris, Manshine City, memainkan gaya sepakbola yang eksplosif. Tim yang memiliki Seishiro Nagi sebagai centre-nya dominan dengan serangan cepat dan serangan balik yang mengandalkan fisik para pemain yang tidak logis.

 

Manshine City juga fokus membangun sisi pertahanan. Dengan dahsyatnya kekuatan fisik dan waktu reaksi yang cepat, para pemain mampu membuat pertahanan yang sangat kokoh sehingga sulit untuk dibobol.

 

Sumber: Game Rant dan Seinen Manga.

Sumber: