7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

Bastard Munchen salah satu tim terkuat dan terbaik di Blue Lock -Natsu-Tangkapan layar via kanal YouTube Natsu

Radar Jabar Disway – Yuk simak ada tim mana saja, inilah tujuh tim terbaik dan terkuat di anime Blue Lock. anime yang mengangkat tema sepakbola ini menonjol dengan tim-tim hebat dan kuat yang menjadi daya tarik utama dalam pertandingan.

 

Anime bergenre sepakbola seperti Blue Lock tentu menampilkan aksi yang seru antara para pemain. Selain pemain terbaik dan terkuat, mereka berada dalam tim terbaik dan terkuat juga sehingga kian menopang dari segi performa.

 

Di Blue Lock, setiap tim memiliki pemain-pemain berkualitas dengan bakat yang luar biasa untuk menjadi kunci kekuatan mereka. Dengan begitu dalam pertandingan, mereka akan sulit untuk dikalahkan apalagi ditambah strategi khasnya.

 

Lantas siapa saja tim paling top sekaligus paling overpowered (OP) di Blue Lock? Berikut tujuh tim terbaik dan terkuat di anime Blue Lock seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Nagi Seishiro, Sang Jenius Sepak Bola yang Bangkit di 'Blue Lock the Movie - Episode Nagi'

BACA JUGA:Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

 

1. Team Z

Meski berisikan pemain dengan peringkat terendah di divisi babak seleksi pertama, Team Z terbukti mampu memberi perlawanan kepada tim lain dalam pertandingan. Tim yang dikumpulkan pada babak seleksi pertama itu bahkan mengalahkan Team V yang sempat tak terkalahkan.

 

Sumber: