7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

Bastard Munchen salah satu tim terkuat dan terbaik di Blue Lock -Natsu-Tangkapan layar via kanal YouTube Natsu

Tidak ada kelemahan pada Blue Lock 11 baik dalam bertahan maupun menyerang karena sempurna secara taktik. Ego merancang komposisi tim untuk memanfaatkan skill pemain-pemain demi terus menekan lawan.

 

Tim yang berisikan 35 striker muda ini diciptakan dengan keseimbangan kemampuan adaptasi yang tanpa batas.

 

4. Japan U-20

Japan U-20 kontestan Piala Dunia U-20 dikendalikan oleh Persatuan Sepakbola Jepang. Tim ini bermaterikan pemain-pemain menjanjikan dan tidak punya kelemahan yang jelas.

 

Namun Jepang U-20 bermain dengan cara yang agak satu dimensi berupa hanya mengandalkan skill individu pemain, sebagaimana selama pertandingan melawan Blue Lock 11. Meski variasi gaya bermain ofensif dan defensive-nya kurang, mereka masih layak masuk daftar ini.

 

5. Paris X Gen

Tim profesional di Liga Prancis Paris X Gen menjadi salah satu tim Eropa terbaik di Blue Lock. Tim yang diperkuat oleh youngster berbakat Julian Loki ini membanggakan talenta dan potensi tinggi yang dimilikinya.

 

Paris X Gen memang tidak ‘wow’ secara taktik karena tidak berpusat pada filosofi tertentu. Namun dengan menerapkan sepakbola fundamental di level tinggi dengan dipadukan bersama pemain-pemain berbakat, Itoshi Rin dkk adalah tim yang hampir tidak bisa dihentikan dari segala sudut pandang taktis.

 

BACA JUGA:7 OST Anime Paling Ikonik yang Harus Masuk Playlist Kamu

Sumber: