Komisi III DPR Lakukan Kunker Spesifik ke Lokasi Penemuan Jasad di Kali Bekasi

Komisi III DPR Lakukan Kunker Spesifik ke Lokasi Penemuan Jasad di Kali Bekasi

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman (depan tengah) saat melakukan kunjungan kerja spesifik ke lokasi penemuan 7 jasad di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 24 September 2024.-Melalusa Susthira K.-ANTARA

Radar Jabar Disway – Komisi III DPR RI pada Selasa 24 September 2024 melakukan kunjungan kerja (kunker) spesifik untuk memantau lokasi penemuan tujuh jasad di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 

“Hari ini, kami Komisi III dalam konteks kunjungan spesifik ya, intinya kami di sini kami ingin lebih tahu kejadian yang sebenarnya,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR, Habiburokhman, sesaat sebelum mengecek lokasi di pinggir Kali Bekasi, dikutip dari Antara.

 

Pada kesempatan tersebut selain Habiburokhman, hadir juga anggota Komisi III DPR lainnya yaitu Arteria Dahlan, Nazaruddin Dek Gam, Heru Widodo, Muhammad Rahul, sampai Wayan Sudirta. Selain itu, turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mendampingi rombongan Komisi III DPR.

 

BACA JUGA:Komisi III DPR Lanjutkan RUU MK Pada Periode Berikutnya

BACA JUGA:Ketua Komisi III Janji Prioritaskan Pengusaha Lokal Kota Bogor Demi Transparansi Pokir

 

Kunker spesifik ke lokasi di pinggri kali belakang Masjid Al Ikhlas, Perumahan Pondok Gede Permai itu, ujar Habiburokhman, demi mengusut kasus yang disorot oleh publik beberapa hari terakhir.

 

“Kami ingin ini semua dilakukan penyelidikan yang transparan dan dicek latar belakangnya apa, sampai kejadiannya seperti apa. Maka kami perlu melihat langsung situasi di sini seperti apa sehingga tidak timbul asumsi-asumsi, tuduhan-tuduhan yang tidak pas,” katanya.

 

Sebelumnya pada Minggu (22/9) pukul 06.00 pagi, warga menemukan tujuh mayat mengambang di Kali Bekasi, tepatnya belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permain RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi. Mereka lalu melaporkan selang satu jam kemudian.

Sumber: