Tancap Gas! Pasangan Dikdik-Bagja Siap Sosialisasikan Program untuk Kemajuan Cimahi

Tancap Gas! Pasangan Dikdik-Bagja Siap Sosialisasikan Program untuk Kemajuan Cimahi

Dikdik-Bagja Siap Wujudkan Kota Cimahi Maju dengan Program Unggulan--Jabar Ekspres

”Inilah yang harus kita lakukan, karena Cimahi tentu saja memerlukan kebersatuan. Sehingga, sekecil apapun potensi yang dimiliki, ketika mampu disatupadukan, maka akan menjadi kekuatan pada Kota Cimahi.Insyaallah,” ujarnya.

Dikdik S. Nugraha juga menyampaikan harapannya bahwa di masa depan, Kota Cimahi dapat menjadi sebuah daerah yang mampu memberikan yang terbaik bagi seluruh warganya. Ia optimis, “Insyaallah, saya dengan pak Bagja akan bersatu untuk membangun Cimahi lebih baik. Mari kita bersatu untuk membangun Cimahi lebih baik,” Ia mengajak semua pihak untuk bersatu demi mencapai tujuan tersebut, menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Cimahi.

Selain itu, pasangan calon ini juga mengingatkan masyarakat Kota Cimahi untuk tetap menjaga suasana kondusif selama tahapan Pilkada yang berlangsung, khususnya dalam konteks pemilihan yang akan datang pada tahun 2024.

Mereka mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk pasangan calon lain, untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang tidak hanya kompetitif, tetapi juga beradab dan bermartabat.

”Pengalaman masa lalu saatnya kita tutup, tidak boleh lagi terulang,” tegasnya.

Menutup sambutan, Bagja menyampaikan pantun. ”Indahnya deburan ombak, pasir, dan batu. Burung camar terbang melayang bersatu. Warga Cimahi mari pilih nomer 1, bersama-sama wujudkan Cimahi Maju,” ujarnya, yang disambut tepuk tangan para pendukungnya. (ziz)

Sumber: