7 Pemain Hidden Gem Teratas dan Terbaik di Career Mode EA FC 25, Harry Amass Prospek Bek Kiri Sempurna

7 Pemain Hidden Gem Teratas dan Terbaik di Career Mode EA FC 25, Harry Amass Prospek Bek Kiri Sempurna

Ilustrasi pemain hidden gems di Career Mode EA FC 25-EA Sports-Tangkapan layar via kanal YouTube EA SPORTS FC

Radar Jabar Disway Pemain hidden gems bisa menjadi opsi menarik untuk manajer di Career Mode EA FC 25. Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi Pemain hidden gems teratas dan terbaik untuk dimiliki di Career Mode dari EA FC 25.

 

Memiliki pemain bagus nan berkualitas jelas sangat penting bagi para manajer saat bermain Career Mode EA FC 25. Salah satunya para talenta muda dengan label ‘pemain hidden gems’ yang tersedia cukup banyak dalam game.

 

Para pemain muda ini akan sangat berguna bagi tim di Career Mode. Para pemain ini usianya masih sangat muda, berpotensi menjadi game-changers, dan juga bagus untuk jangka panjang.

 

Rating keseluruhan mereka memang rendah yakni di bawah 64, tapi potential rating untuk Career Mode-nya tergolong tinggi. Alhasil, tugas kalian sebagai manajer ialah memberikan pelatihan yang tepat supaya talenta-talenta muda ini berkembang dengan baik.

 

BACA JUGA:4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Tim Terbaik dan Worth It untuk Digunakan di Career Mode EA FC 25

 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh rekomendasi pemain hidden gems teratas dan terbaik di Career Mode EA FC 25.

 

1. Isak Alemayehu – FC Stockholm (OVR: 55, POT: 81)

Sumber: