10 Rekomendasi Resort Terbaik di Bali dengan Fasilitas Lengkap

10 Rekomendasi Resort Terbaik di Bali dengan Fasilitas Lengkap

Rekomendasi Resort Terbaik di Bali-Ist-

RADAR JABAR – Jika Anda sedang mempersiapkan akomodasi untuk berlibur ke Bali, kami sudah merangkum mana saya resort terbaik di Bali.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Bali tak pernah kehilangan pesonanya. Tidak hanya Pantai, Air Terjun, dan Gunung, Bali juga memiliki kebudayaan yang unik.

Harga dari beberapa resort ini pun bervariasi sesuai dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya, berkisar antara ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Jika Anda berencana untuk berbulan madu atau berlibur ke Bali, kami akan membagikan tips untuk memilih resort yang bagus di Bali.

10 Resort Terbaik di Bali

Berikut adalah rekomendasi resort terbaik di Bali yang bisa Anda pilih untuk liburan.

1. Ayana Resort Bali

Ayana Resort merupakan salah satu akomodasi terbaik dan sangat direkomendasikan. Resort ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan yang sangat ramah.

BACA JUGA:Ini 8 Hotel di Bandung yang Cocok untuk Staycation

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Estetik dan Fasilitas Lengkap

Berlokasi di pinggir pantai, Ayana Resort siap memanjakan para pengunjungnya dengan menyediakan beberapa tipe akomodasi pilihan, mulai dari Ocean View hingga Terrace Suite. Tidak hanya itu, Ayana juga dilengkapi dengan 19 tempat makan, spa, tur pribadi, fasilitas pernikahan, serta pantai pribadi.

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp3,7 juta per malam untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada. Ayana Resort terletak di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

2. Seminyak Beach Resort & Spa

Seminyak Beach Resort & Spa, bagian dari Alila Seminyak, adalah salah satu tempat menginap bintang lima yang paling mewah dengan desain elektrik.

Berlokasi di Pantai Seminyak, akomodasi ini menawarkan hunian eksklusif di tepi pantai dengan konsep desain yang memadukan gaya modern dan tradisional Bali. Selain menyediakan tempat bermalam, properti ini juga menawarkan lokasi yang bagus untuk acara pernikahan dan paket bulan madu.

Tarif per kamar untuk 24 jam mulai dari Rp4 juta. Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

3. Kayon Jungle Resort

Kayon Jungle Resort adalah sebuah resort yang dibangun di sebuah pedesaan, dikelilingi oleh tanaman hijau tropis berkabut dan pemandangan bukit.

Sumber: