7 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Estetik dan Fasilitas Lengkap

7 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Estetik dan Fasilitas Lengkap

Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta-Map-Burza Hotel Yogyakarta-

RADAR JABAR – Untuk kamu yang berencana berlibur ke Kota Gudeg, kami akan memberikanmu rekomendasi hotel murah terbaik di Yogyakarta.

Yogyakarta, atau yang sering disebut sebagai Jogja, adalah tujuan wisata yang kaya akan budaya dan sejarah di Indonesia.

Selain keindahan alamnya, kota ini juga menawarkan beragam pilihan akomodasi yang cocok untuk setiap jenis wisatawan.

Kenyamanan dan budget menginap memang perlu diperhatikan sebelum memilih akomodasi yang cocok ketika liburan.

7 Hotel Murah di Yogyakarta

Berikut adalah rekomendasi hotel murah terbaik di Yogyakarta yang patut dipertimbangkan untuk menginap dan beristirahat.

1. Burza Hotel Yogyakarta

Hotel yang bergaya modern minimalis ini terletak di lokasi strategis dan memiliki suasana alam yang indah, nyaman, dan bersih. Terdapat juga tempat menarik di sekitar hotel ini, seperti Maison Antique Gallery dan Stasiun Lempuyangan yang hanya berjarak sekitar 3,8 km.

BACA JUGA:10 Hotel Termewah di Jakarta 2024, Fasilitas Nyaman Bintang Lima

Adapun fasilitas menarik yang tersedia di hotel ini antara lain kolam renang outdoor, WiFi gratis, kamar ber-AC yang dilengkapi dengan mesin pembuat teh dan kopi, serta minibar untuk bersantai bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Selain itu, kalian juga dapat menikmati masakan Jawa dan Indonesia yang menggugah selera di Pondok Kawan Restaurant atau kue kering di Coklat Lounge. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Nuansa etnik dan dekorasi yang unik serta fotogenik menambah kesan liburan kalian. Hotel ini berlokasi di Jalan Joko Karya Nomor 61-63, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif menginap dimulai dari harga Rp375.000 per malam.

2. Sahid Raya Hotel and Convention

Salah satu hotel bintang empat berbiaya murah yang dapat dipertimbangkan adalah Sahid Raya Yogyakarta Hotel and Convention. Hotel ini memiliki lokasi strategis dan dekat dengan Museum Affandi dan Museum Dirgantara.

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu, Sahid Raya Hotel menawarkan pengalaman unik melalui konsep arsitektural dan bangunan yang multifungsi. Hotel ini memiliki 130 unit kamar yang masing-masing dilengkapi dengan TV, WiFi gratis, mini café, dan layanan kamar.

BACA JUGA:10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Selain kamar, hotel ini juga menyediakan ruang meeting dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Bagi para penggemar kuliner, Sahid Raya Hotel menawarkan dua pilihan restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional di Baron Restaurant dan Pasir Putih.

Sumber: