10 Rekomendasi Resort Terbaik di Bali dengan Fasilitas Lengkap

10 Rekomendasi Resort Terbaik di Bali dengan Fasilitas Lengkap

Rekomendasi Resort Terbaik di Bali-Ist-

Kolam renang bertingkat tiga menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Bangunan resort ini terinspirasi oleh budaya Bali yang telah lama dihormati dan tetap fokus pada konsep ramah lingkungan.

Resort ini terletak di desa tradisional Bresela, Payangan. Suasana di sini sangat cocok untuk pasangan yang ingin mencari surga romantis untuk bulan madu, dengan fasilitas yang memanjakan serta privasi yang terjaga. Untuk harga per malam, dikutip dari Pegipegi, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp7 juta.

4. Amankila

Amankila menawarkan pengalaman menjelajahi pantai timur Pulau Dewata yang belum banyak dieksplorasi, tepatnya di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Lokasinya yang cukup tersembunyi membuatnya ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana baru, selain Seminyak dan Nusa Dua.

Salah satu akomodasi yang ditawarkan, yaitu Kilasari Suite, memiliki infinity pool dengan panorama laut. Dikutip dari Nusatrip.com, harga per malamnya sekitar Rp8 juta.

5. Padma Resort Ubud

Terletak di lembah sungai dengan latar hutan bambu Payangan di Ubud, Padma Resort Ubud adalah resort yang luas, terletak di bagian utara Bali yang merupakan pusat budaya.

Dengan luas 11 hektar, Padma Resort Ubud menawarkan kesempatan bagi wisatawan untuk merasakan karya seni dan arsitektur Bali kontemporer dalam nuansa alam.

Kamar yang tersedia terdiri dari Premiere Room hingga Suite dengan dua kamar tidur. Untuk harga per malam, Anda harus mengeluarkan biaya tidak kurang dari Rp2,3 juta.

6. Capella Ubud

Dinobatkan sebagai resort terbaik di Asia versi situs perjalanan Travel + Leisure, Capella Ubud menawarkan pengalaman yang memikat hati pelancong. Selain layanan yang unggul, konsep hotel yang berkelanjutan dan ramah lingkungan menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung untuk Tahun Baru 2024

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Villa Paling Hits untuk Staycation di Bogor

Capella Ubud merupakan salah satu hotel mewah yang terletak di Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang. Resort ini memiliki lima tipe kamar dan menawarkan 22 villa mewah di hutan belantara Ubud.

Meskipun terletak di tengah hutan, hotel terbaik di dunia ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti gym indoor dan outdoor, kolam jacuzzi, serta spa. Dikutip dari Agoda, harga per malam resort ini adalah Rp16 juta.

7. Hoshinoya Bali

Terletak di atas bukit yang menghadap lembah Sungai, Hoshinoya Bali menjadi pintu gerbang menuju keajaiban Ubud yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Mengambil inspirasi dari kuil Hindu, rumah dan desa tradisional Bali, serta cipta karya tradisional lainnya, resort ini dirancang dengan mengacu pada keistimewaan dan kekayaan budaya Bali, sambil mempertahankan desain tata ruang Jepang yang menjadi ciri khas Hoshinoya.

Sumber: