5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

Bloodmoon Awakening fitur terbaik PUBG Mobile 3.4 Update-PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

Radar Jabar Disway PUBG Mobile 3.4 Update menyajikan lima fitur terbaik yang harus pemain coba mainkan. Salah satunya ada tema mode baru dihadirkan oleh sang pengembang yakni Bloodmoon Awakening.

 

Game battle royale populer, PUBG Mobile, mendapatkan update versi terbaru di bulan September 2024. Pembaruan tersebut adalah PUBG Mobile 3.4 Update yang menghadirkan banyak konten menarik kepada para pemain.

 

Tema update kali ini berbeda dengan update PUBG Mobile versi sebelumnya. Sementara Update 3.3 mengusung tema area bawah laut, Update 3.4 mengadopsi tema supranatural.

 

Nuansa supranatural tersebut pun tersaji dalam mode baru update PUBG Mobile 3.4, Bloodmon Awakening, sebagai fitur baru. Melansir dari Sportskeeda, inilah lima fitur terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update.

 

BACA JUGA:5 Hp di Bawah Rp1,5 Juta Terbaik 2024 untuk Main Game, Cocok buat Mobile Legends dan PUBG Mobile

BACA JUGA:Pilihan 5 Tablet Termurah untuk Main Game PUBG Mobile dengan Lancar, Mulai Rp1 Jutaan

 

  1. Tema Mode baru: Bloodmoon Awakening

Dalam mode baru Bloodmoon Awakening, pemain bisa menjadi karakter terinspirasi dari cerita fiksi; Wolf Warrior atau Vampiric Fiends. Karakter-karakter ini bisa dimainkan di tiga peta; Erangel, Livik, dan Sanhok.

 

Ketika memilih transformasi Wolf Warrior maka mendapat kekuatan berlari dengan empat kaki dan mudah memanjat dinding vertikal. Kemampuan Howl-nya memberikan keuntungan taktis dengan menghasilkan bonus kecepatan dan mengurangi damage pada teman terdekat.

Sumber: