5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

Bloodmoon Awakening fitur terbaik PUBG Mobile 3.4 Update-PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

 

Pada Home Competition, tersaji elemen kompetitif baru yang memberikan pemain kesempatan bersaing dalam 10 putaran setelah mereka mencapai 200 Home Prosperity. Untuk meningkatkan Home Face-Off Level demi membuka hadiah yang lebih baik, memenangkan pertarungan itu memerlukan suara terbanyak dan menghasilkan Home Points.

 

Lalu ada Event Maple Courtyard Palace di mana pemain bisa membeli item Maple Courtyard Palace dan memeroleh Style Points, untuk ditukarkan dengan hadiah eksklusif. Pemain yang mencapai Home Level 5 bisa langsung membangun Maple Courtyard Palace Style Home.

 

Home Shop pun diperbarui, termasuk diskon, item baru, serta fitur Lucky Spin yang menjamin hadiah berkualitas tinggi.

 

  1. Metro Royale Update

Metro Royale mendapatkan update, seperti mode Uprising Zombie baru yang membuat pemain bisa bertransformasi jadi Wolf Warriro atau Vampiric Fiends di malam hari dan mendapat kemampuan khusus. Selain itu, Treasure Spectre sudah ditambahkan ke map Misty Port dan Arctic Base.

 


Kredit dan sumber: PUBG Mobile-Tangkapan layar via kanal YouTube PUBG Mobile.

 

Dengan peningkatan basic seperti mengganti pakaian rekan setim dan menyempurnakan Auto Pick Up akan meningkatkan pengalaman bermain. Bahkan pengalaman bermainnya lebih mendalam berkat peningkatan pada fitur ruang khusus yang menyuguhkan parameter baru dan spectactor tools yang lebih baik.

 

Sumber: Kontan.co.id dan Sportskeeda.

Sumber: