6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

Cover game Lego Pirates of the Carribean-Steam-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – One Piece telah menjadi salah satu serial anime dan manga populer di seluruh dunia. Mengusung cerita kehidupan bajak laut, animanga karya Eiichiro Oda juga sukses merambah ke berbagai sektor hingga video game.

 

Berbicara kehadirannya ke dunia game, sudah banyak game bertema One Piece di berbagai platform konsol mulai dari PlayStation hingga PC. Maka itu One Piece pun termasuk salah satu game bajak laut terbaik dan terpopuler.

 

Namun jika kalian ingin mencoba pengalaman game bertema bajak laut lainnya, One Piece bukan satu-satunya yang worth it dicoba. Masih banyak game-game bajak laut yang tidak kalah seru dengan game One Piece.

 

Seperti Radar Jabar Disway himpun dari berbagai sumber, berikut enam rekomendasi game bajak laut terbaik non One Piece yang asik dan layak banget dicoba.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game iOS Terbaik di Tahun 2024, Seru dan Beragam Genre

 

  1. Pillars of Eternity 2: Deadfire

Pillars of Eternity 2: Deadfire menawarkan satu keunikan ketimbang game bajak laut lain. Gameplay dari game besutan Obsidian Entertainment ini mengusung perspektif isometris.

 

Tidak berubah dari edisi pendahulunya, Pillars of Eternity 2: Deadfire menyuguhkan pengalaman sebagai bajak laut yang cukup intens. Dalam game RPG ini, pemain bisa menjelajahi lautan dengan kapal bajak laut, dan merekrut NPC sebagai awak kapal kalian untuk membantu saat diserang atau menyerang kelompok bajak laut lain.

Sumber: