5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

Bloodmoon Awakening fitur terbaik PUBG Mobile 3.4 Update-PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

 

  1. Word of Wonder (WOW) Update

Update Word of Wonder (WOW) yang akan dirilis pada 14 September akan meningkatkan kreativitas dan keterlibatan pemain. Fitur ini memberikan hadiah eksklusif ke in-game melalui peta keren buatan pengguna.

 

Beberapa update gameplay utamanya termasuk pengenalan map template Ruins of Erangel, yang meningkatkan kemungkinan pembangunan. Ada juga Water Cube Costumization yang kini memungkinkan pemain mengubah tampilan air menjadi lava atau air terecemar, sementara Slide Mechanics  baru membuat pemain bisa meluncur dalam permainan.

 

Pemain juga bisa menyesuaikan item, defense tower, dan parameter game untuk meningkatkan kontrol atas pengalaman bermain. Selain itu, interface Backpack mendapatkan update signifikan sehingga pengelolaan item dan penempatan objek lebih mudah.

 


Kredit dan sumber: PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

 

Pengalaman WOW pun kian sederhana dengan peningkatan matchmaking, ranking kreasi, dan dukungan terjemahan. Kemudian pemain bisa unjuk kreativitas dan menemukan konten buatan pemain secara real-time dengan Creation Plaza.

 

BACA JUGA:Pilihan 5 Hp Gaming PUBG Smooth Extreme Terbaik dan Termurah 2024

BACA JUGA:8 Game Mobile Terbaik Mirip PUBG Mobile di Tahun 2024 yang Layak Dimainkan

 

  1. Home Update

Update PUBG Mobile 3.4 memberikan update Home yang luas untuk meningkatkan META-nya. Pemain akan mendapatkan hadiah 1200 Home Coin saat mengunjungi Home mereka setelah mengunduh update terbaru game.

Sumber: