5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

5 Fitur Terbaik dari PUBG Mobile 3.4 Update, Ada Tema Mode Baru

Bloodmoon Awakening fitur terbaik PUBG Mobile 3.4 Update-PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

 

Sementara saat menjadi Vampiric Fiends bisa terbang jarak pendek dan menukik ke bawah kepada musuh, menghasilkan damage sembari melepaskan Crimson Gas yang menonaktifkan penyembuhan mereka. Selain itu, Blood Orbs yang musuh tinggalkan dan ajtuh akan memulihkan health sehingga kalian tetap dalam pertempuran pada jangkat waktu lebih lama.

 


Kredit dan sumber PUBG Mobile-Tangkapan layar via pubgmobile.com.

 

Kemudian area baru seperti Crimson Castle dan Wolf Sattlement memberikan medan perang baru yang menawarkan hadiah, persediaan, dan puzzle tersembunyi. Crimson Castle dengan siklus siang-malam dan Blood Moon yang sulit, menampilkan bos tangguh, Vampire Count Dracula, yang jika dilakahkan berbuah hadiah high-tier.

 

Pemain juga bisa mengumpulkan item berharga dengan menyelesaikan tantangan unik di event Blood Clan Treasure Clash dan Treasure Spectre. Untuk mendapatkan item-item itu, kalian bisa menggunakan kendaraan baru yang tersebar di seluruh map, seperti Sealed Chest dan Wolf Warriro Banner.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 HP Gaming PUBG Smooth 120 FPS Terbaik Saat Ini

BACA JUGA:6 Hp Support PUBG Smooth 120 FPS Termurah Performa Tergahar Tahun 2024

 

  1. Senjata dan Update Kendaraan

Hadir senjata baru Dual MP7 yang dilengkapi slot pistol, menggunakan amunisi 9mm dan mobilitasnya mantap buat pertarungan jarak dekat. Senjata api cepat ini tidak mendukung pembidikan ke bawah, namun bisa ditemukan di air drop atau di tanah.

 

Sementara itu kendaraan barunya adalah Hovercraft sebuah kendaraan amfibi dengan empat tempat duduk yang bisa bergerak di darat dan air. Meski ada kaca lapis baja untuk melindungi penumpang, pergerakkannya tetap cepat untuk gameplay taktis.

Sumber: