Pilihan 5 Hp Gaming PUBG Smooth Extreme Terbaik dan Termurah 2024

Pilihan 5 Hp Gaming PUBG Smooth Extreme Terbaik dan Termurah 2024

Redmi Note 8 Pro punya performa gahar berkat dukungan chipset MediaTek Helio G90T-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Inilah rekomendasi smartphone gaming yang harus dipertimbangkan oleh gamer pencinta game PUBG Mobile. Ada beberapa pilhan Hp gaming PUBG smooth extreme terbaik dan termurah saat ini di tahun 2024.

 

Grafis smooth extreme memungkinkan gambar yang game PUBG Mobile tampilkan jadi bagus dan mulus. Pengalaman bermain Anda pun akan lebih responsif serta lebih mudah dalam mengendalikan pergerakan karakter dalam game.

 

Jika ingin memainkan PUBG dengan setelan smooth extreme, spesifikasi dari smartphone kalian harus memadai. Namun jangan khawatir, karena kami memiliki beberapa rekomendasi Hp gaming yang bagus untuk bermain PUBG Mobile di setting smooth extreme.

 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah pilihan lima Hp gaming PUBG smooth extreme terbaik dan termurah tahun 2024.

 

1. Realme Narzo 30A

Pertama di kelas harga Rp1 jutaan, Realme Narzo 30A menjadi Hp gaming untuk memainkan PUBG setelan smooth extreme. Walau harus sedikit ‘dipaksa’ untuk bermain game battle royale ini dengan setting smooth extreme.

 

Berdasarkan pengujian JagatReview via Yodu, Narzo 30A terbukti stabil saat dipaksa untuk memainkan PUBG di setelan smooth extreme. Tapi tetap ada kekurangan, yaitu sensor gyroscope ponsel berprosesor Helio G85 ini dengan harga sangat merakyat, terasa lumayan delay untuk game-nya.

 

Di situs resmi realme, harga Realme Narzo 30A saat ini adalah Rp1.899.000.

Sumber: