5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

Saitama protagonis seri anime One Punch Man-Muse Indonesia-Tangkapan layar via kanal YouTube Muse Indonesia

 

BACA JUGA:7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

BACA JUGA:8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

 

  1. Levy Ackerman (Attack on Titan)

Kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan keahlian tempur tak tertandingi menjadikan Levy Ackerman mendapat gelar “Prajurit Terkuat Kemanusiaan” di serial Attack on Titan. Tak diragukan lagi dirinya mampu melenyapkan nyaris emua karakter di AoT pada masa prime-nya.

 

Levy merupakan sosok yang sangat kuat soal membunuh para titan, tapi ia tetap manusia yang keterbatasannya terlihat jelas saat dibandingkan dengan orang seperti Saitama. Apabila keduanya bertarung, Levi kemungkinan takkan lebih baik melawan Saitama ketimbang Speed-o’-Sound Sonic atau Genos.

 

  1. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Setelah menyelesaikan duelnya kontra Nimura Furuta menjelang akhir seri Tokyo Ghoul, Ken Kaneki menjadi karakter terkuat di antara semua karakter serial tersebut. Kekuatan super, kecepatan, daya tahan, toleransi rasa sakit, serta kemampuan regenratifnya memungkinkannya mengalahkan semua lawan-lawan yang kuat.

 

Akan tetapi, nyaris semua skill Kaneki tidak akan berguna dalam pertarungan melawan Saitama. Kemampuan penyembuhannya adalah satu-satunya harapan Kanek untuk selama dari serangan Saitama, itupun hanya bisa membuatnya bertahan sampai nantinya dikalahkan atau dibunuh.

Sumber: