7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

Jewelry Booney saat kanak-kanak-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Keunikan paling favorit penggemar dari sebuah karakter anime adalah keberagaman jurus atau tekniknya. Salah satunya adalah kemampuan meniru jurus milik karakter Hatake Kakashi di anime Naruto.

 

Kakashi dijuluki sebagai copy ninja alias ‘si ninja peniru’ karena mampu meng-copy setiap jurus yang terlihat olehnya. Tentu kemampuan ini berkat dia memiliki mata sharingan dari Obito Uchiha sang rekan satu timnya.

 

Dengan kelebihan meniru jurus, memungkinkan jounin ninja Desa Konoha tersebut semakin kuat dan menaklukkan musuh-musuhnya secara lebih mudah. Menariknya, bukan hanya Kakashi karakter di anime yang berkemampuan copy jurus atau kekuatan lawannya.

 

Baik dari semesta Naruto maupun judul anime lainnya, banyak karakter dibekali kemampuan hebat tersebut. Melansir dari berbagai sumber, inilah sembilan karakter anime populer yang memiliki kekuatan meniru selain Kakashi.

 

  1. Himiko Toga – My Hero Academia

Nama pertama di daftar ini ada Himiko Toga dari anime My Hero Academia. Anggota penjahat di League of Villains ini semula menggunakan Quirk-nya, “Transform”, untuk meniru suara dan penampilan orang lain.

 

BACA JUGA:7 Karakter Anime dari Zero to Hero, Mental Pemenang Banget!

 

Namun Quirk dari Himiko berkembang dalam duel alot melawan Meta Liberation Army dengan memungkinkannya untuk meniru Quirk yang diubahnya. Dia juga mendapatkan kemampuan gravitasi nol Ochaco dan menggunakannya secara membabi-buta kepada lawan-lawannya dengan berubah menjadi Ochaco Uraraka.

Sumber: