8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

Rasengan Naruto wujud jinchuriki Kyubi ekor satu-Narutopedia-Tangkapan layar via Narutopedia

Radar Jabar Disway – Ada cukup banyak jurus pamungkas terkuat paling ikonik atau memorable di anime. Dari jurus Hinokami Kagura andalan Tanjiro sampai Rasengan andalan Naruto, mari mengulas tujuh jurus final terkuat paling ikonik!

 

Jurus atau jutsu menjadi salah satu magnet utama anime di mata para penggemarnya. Kreativitas para pembuat anime menghasilkan setiap karakter yang sangat keren dengan skill maupun kemampuannya masing-masing.

 

Bahkan tidak sedikit jutsu-jutsu di anime sangat kuat dan ikonik. Kedahsyatan jurus sejumlah karakter anime pun memberikan kesan sangat mendalam pada para fan alias memorable.

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah tujuh jurus final terkuat paling ikonik di anime. Tentunya jikalau Anda penggemar berat serial populer itu, pastinya jurus-jurus dalam daftar ini sudah tak asing lagi.

 

  1. Hinokami Kagura – Demon Slayer

Jutsu paling ikonik terkuat pertama, Hinokami Kagura, merupakan teknik pernapasan hasil pengembangan Pembasmi Iblis terkuat era Sengoku yang legendaris, Yoriichi Tsugikuni. Jurus tersebut diajarkan kepada Keluarga Kamado dan diturunkan sebagai warisan dari generasi ke generasi.

 

BACA JUGA:One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

 

Tanjuro Kamado menurunkan Hinokami Kagura kepada sang anak sekaligus protagonis Demon Slayer, Tanjiro. Teknik ini digunakan melalui tarian ritual yang ayahnya lakukan dilihat oleh Tanjiro saat berada jauh di dalam hutan.

Sumber: