5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

Saitama protagonis seri anime One Punch Man-Muse Indonesia-Tangkapan layar via kanal YouTube Muse Indonesia

 

Kekuatan Saitama berbeda dengan Gojo sebab tidak ada batasnya, sehingga kecil kemungkinan serangan-serangan yang Gojo berikan akan merugikan Saitama.

 

  1. All Might (My Hero Academia)

All Might sudah diakui sebagai pahlawan terkuat dan terhebat di dunia serial My Hero Academia. Sepanjang kariernya sebagai pahlawan profesional selama beberapa decade, dia berhasil mengalahkan banyak penjahat termasuk antagonis utama serial itu, All For One, dua kali secara sendirian.

 

Walaupun bergantung pada kekuatan Quirk-nya, All Might sekuat apapun tidak tersentuh dan tidak bisa dikalahkan. Tapi pada masa prime-nya pun, mentor Deku ini tetap 0% peluang menang melawan anomaly yang anti hancur seperti Saitama.

 

BACA JUGA:6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

BACA JUGA:7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

 

Saitama kekuatannya tidak mengenal batas, yang mana semakin lama duel mereke berlangsung maka kian tipis peluang All Might selamat dalam kondisi hidup-hidup.

 

  1. Naruto Uzumaki (Naruto)

Naruto Uzumaki menyandang titel “Shinobi Terkuat di Dunia”, yang memang sudah sering terbukti layak untuknya, setelah menjadi Hokage desa Konoha. Ayah Boruto ini mungkin karakter terkuat di seluruh serialnya, dengan mampu mengalahkan Isshiki Otsutsuki dalam Mode Byro wujud terkuatnya.

 

Kendati bergitu dalam kondisi terbaiknya, Naruto tetap takkan menandaingi kekuatan dan daya tahan Saitama yang tidak logis. Segala yang Saitama punya dalam pertarungan langsung akan membuat Naruto ‘mati kutu’ walau unggul soal duel tangan kosong dan memiliki senjata ninja.

Sumber: