Bupati Kang DS Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh Sumut 2024

Bupati Kang DS Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh Sumut 2024

Bupati Kang DS Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI-RJ-

RADAR JABAR - Bupati Dadang Supriatna memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet asal Kabupaten Bandung, khususnya atlet cabang olahraga dayung dan polo air yang meraih lima medali emas di PON XXI Aceh Sumut tahun 2024. 

Medali yang diterima tersebut, ditambah satu perak yang diraih dari cabang olahraga angkat besi yang disabet atlet asal Kabupaten Bandung yang  memperkuat Kontingen PON Jawa Barat

Para atlet asal Kabupaten Bandung yang memperkuat Kontingen PON Jabar berharap bisa meraih Jabar Hattrick Juara di PON XXI Aceh Sumut 2024 ini. 

Berdasarkan perolehan medali sementara di PON XXI Aceh Sumut 2024, per hari Kamis 5 September 2024 malam, Kontingen PON Jabar meraih 9 medali emas yang diantaranya 5 medali emas disumbang atlet asal Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

BACA JUGA:Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung di Hari Terakhir, Ini Alasannya

Sejumlah medali emas yang diraih atlet asal Kabupaten Bandung ini disaat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut tahun 2024 belum dibuka dan pembukaannya secara resmi baru akan dilaksanakan 9 September 2024. 

Meski demikian, PON XXI Aceh Sumut 2024 sedang berlangsung dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga. 

"Saat ini, PON XXI Aceh Sumut 2024 sudah berjalan dan para peraih medali emas merupakan atlet-atlet andalan Kabupaten Bandung," kata Bupati Dadang Supriatna dalam keterangannya di sela-sela giat Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) di Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis 5 September 2024 malam.

Didampingi Ketua KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana, Dadang Supriatna berharap, para atlet Kabupaten Bandung bisa memberikan tambahan kontribusi yang luar biasa kepada Kontingen PON Jawa Barat.

BACA JUGA:Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung di Hari Terakhir, Ini Alasannya

BACA JUGA:Elemen Masyarakat di Kabupaten Bandung Bakal Hadiri Pendaftaran Paslon Kang DS dan Ali Syakieb

"Karena ini merupakan perwakilan dari Provinsi Jawa Barat dan insya Allah setelah dapat kabar bahwa Kang Indra Cs (atlet cabang olahraga dayung) mendapatkan medali emas. Artinya kita dari KONI Kabupaten Bandung harus mempersiapkan kadeudeuh atau bonus prestasi karena kita komitmen terhadap atlet-atlet yang mempunyai prestasi," tuturnya.

Hal itu pula, imbuh paparnya, untuk diinformasikan kepada cabor-cabor lainnya, supaya para atlet-atlet Kabupaten Bandung yang memperkuat  Provinsi Jabar dalam kegiatan PON XXI Aceh Sumut ini untuk terus meningkatkan prestasi dan berkontribusi pada even nasional tersebut. 

Sumber: