Pertama di Jawa Barat, IKWI Kabupaten Bandung Kobarkan Semangat Merdeka dari Kasus Stunting

Pertama di Jawa Barat, IKWI Kabupaten Bandung Kobarkan Semangat Merdeka dari Kasus Stunting

Pertama di Jawa Barat, IKWI Kabupaten Bandung Kobarkan Semangat Merdeka dari Kasus Stunting-Radar Jabar-Istimewa

"Maka pada hari ini kami melaksanakan Rembuk Stunting, sebagai salah satu langkah, guna membulatkan tekad dan memperkuat komitmen, agar Kabupaten Bandung bisa merdeka dari kasus stunting," tegasnya. 

 

Pada kesempatan ini para peserta mendapatkan bantuan dari Bupati Bandung Dadang Supriatna berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT), paket sembako melalui Dinas Sosial, juga beras FortyVit khusus untuk pertumbuhan balita dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.

 

Turut hadir menjadi narasumber Rembug Stunting antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bandung, Ruli Hadiana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Yuli Irnawati Mosjasari dan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Bandung, Muhamad Hairun.

 

Turut hadir, Kepala Dinkes Kabupaten Bandung Yuli Irnawati Mosjasari mengapresisi inisiatif IKWI Kabupaten Bandung yang menggelar Rembug Stunting dengan mengundang ibu-ibu dari para balita, juga para kader posyandu.

 

BACA JUGA:Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

BACA JUGA:Pasangan Sahrul-Gun Gun Deklarasi di Lokasi Mendadak, Dukungan Koalisi Alus Pisan Tetap Solid

 

"Saya apresiasi dan berterimakasih karena ini merupakan upaya dari IKWI Kabupaten Bandung yang sangat menunjukan kepeduliannya terhadap stunting di Kabupaten Bandung," ucapnya.

 

Kadinkes mengakui hingga saat ini angka prevalens stunting Kabupaten Bandung memang masih tinggi mencapai 29 persen. 

 

Sumber: