Pasangan Sahrul-Gun Gun Deklarasi di Lokasi Mendadak, Dukungan Koalisi Alus Pisan Tetap Solid

Pasangan Sahrul-Gun Gun Deklarasi di Lokasi Mendadak, Dukungan Koalisi Alus Pisan Tetap Solid

Paslon Sahrul - Gun Gun gelar deklarasi Koalisi Rakyat Alus Pisan-Yanuar-Jabar Ekspres

RADAR JABAR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan dari Partai Golkar bersama Gun Gun Gunwan dari PKS, menggelar deklarasi pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Kegiatan deklarasi pasangan yang diusung Koalisi Alus Pisan tersebut, sebelumnya direncanakan di Dome Balerame yang berlokasi di Komplek Gedong Budaya Sabilulungan, wilayah Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Akan tetapi, deklarasi yang rencananya dimulai pukul 15.30 WIB itu, mendadak berpindah lokasi ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, penyebab deklarasi berpindah lokasi itu, karena ada larangan mendadak dari pihak yang mengaku keamanan dari gedung tersebut. 

BACA JUGA:Tahapan Pendaftaran Paslon, Ini Imbauan Bawaslu Kabupaten Bandung Kepada ASN, Kepala Desa, dan BUMD

BACA JUGA:Memasuki Tahapan Pendaftaran Paslon, Bawaslu Kabupaten Bandung Terbitkan Surat Imbauan

Meski harus pindah tiba-tiba, deklarasi pun tetap harus berlangsung, sehingga diputuskan dipindahkan tempatnya ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Citaliktik.

Terlihat, selain pasangan Sahrul-Gun Gun, sejumlah tokoh Golkar dan PKS juga politikus dari setiap partai Koalisi Alus Pisan, turut hadir dalam kegiatan deklarasi. 

Mantan Bupati Bandung 2 Periode pada 2010-2015 dan 2016-2021, Dadang M Nasser terpantau menghadiri acara Deklarasi Koalisi Alus Pisan pasangan Sahrul-Gun Gun.  (Yanuar/Jabar Ekspres)*

Sumber: Jabar Ekspres