Resmi! PDIP Berikan B1KWK ke Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup 2024

Resmi! PDIP Berikan B1KWK ke Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup 2024

PDIP Berikan B1KWK ke Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup 2024--Sumber gambar: Yusup / Radar Jabar

RADAR JABAR - PDI Perjuangan akhirnya membuktikan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2024.

Dukungan ini dibuktikan dengan menyerahkan dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) di DPP PDI Perjuangan Jakarta, Jumat 23 Agustus 2024.

B1KWK diserahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono kepada Bakal Calon Bupati Bandung petahana Dadang Supriatna didampingi Bacawabup Ali Syakieb setelah pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan tahap dua.

 

BACA JUGA: Terima B1KWK dari DPP Partai Nasdem, Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Siap Menangkan Pilbub Bandung

 

Dengan terbitnya B1KWK dari PDI Perjuangan, maka Paslon Bedas Lanjutkan sudah mengantongi 5 B1KWK selain dari PKB, Demokrat, NasDem, dan PAN. 

Dukungan tersebut hanya tinggal menunggu satu lagi, yakni dari Partai Gerindra.

Setelah semua B1KWK terkumpul, Bacabup petahana Dadang Supriatna menyatakan partai koalisi bersiap untuk menggelar deklarasi akbar yang rencananya berlangsung pada Kamis 29 Agustus 2024 sebelum mendaftar ke KPU di sore harinya.

 

BACA JUGA: Resmi! Paslon Bedas Lanjutkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Terima B1-KWK dari Ketum PKB

 

"Saya bersyukur masalah koalisi sudah aman, beres, dan tinggal menggelar deklarasi lalu mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.*(ysp)

Sumber: