Prediksi Juventus vs Como: Si Nyonya Tua Pertajam Rekor 'Raja' Pekan Pembuka Serie A?

Prediksi Juventus vs Como: Si Nyonya Tua Pertajam Rekor 'Raja' Pekan Pembuka Serie A?

Juventus dalam pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid pra-musim 2024/2025-Juventus-Tangkapan layar via situs resmi Juventus

Radar Jabar Disway - Inilah prediksi Juventus vs Como untuk lanjutan laga pekan pertama Serie A 2024/2025. Kedua tim akan bentrok di Allianz Stadium, Senin 19 Agustus 2024 waktu setempat atau Selasa (20/8) dini hari WIB.

 

Juve dan Como akhirnya kembali bertemu di pertandingan perdana musim Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 1988/1989. Keduanya memasuki kompetisi Liga Italia 2024/2025 dengan status yang berbeda.

 

Dari kubu tuan rumah, Juventus, merupakan peringkat ketiga klasemen akhir musim lalu. Kini di musim baru, Si Nyonya Tua memiliki sosok anyar di kursi pelatih yakni Thiago Motta sang pengganti Massimiliano Allegri.

 

Sementara tim tamu berstatus tim promosi setelah naik dari Serie B sebagai peringkat kedua musim lalu. Tampil kembali ke Serie A, Como jor-joran di bursa transfer musim panas 2024 dengan memboyong pemain-pemain ternama seperti Raphael Varane, Andrea Belotti, hingga Emil Audero kiper keturunan Indonesia.

 

BACA JUGA:Liga Inggris Akan Ubah Beberapa Regulasi Pada Musim 2024-2025

 

Prediksi Juventus vs Como: preview pertandingan

 

Juventus terakhir kali bertanding dalam sebuah laga persahabatan pekan lalu. Kala itu Dusan Vlahovic dkk takluk dari Atletico Madrid via skor 2-0.

 

Sumber: