Prediksi Juventus vs Como: Si Nyonya Tua Pertajam Rekor 'Raja' Pekan Pembuka Serie A?

Prediksi Juventus vs Como: Si Nyonya Tua Pertajam Rekor 'Raja' Pekan Pembuka Serie A?

Juventus dalam pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid pra-musim 2024/2025-Juventus-Tangkapan layar via situs resmi Juventus

Sebaliknya Como lebih dahulu memainkan pertandingan resmi pekan lalu di putaran pertama Coppa Italia 2024/2025. Hasilnya, tim asuhan Cesc Fabregas ini dikalahkan oleh Sampdoria dalam babak adu penalti dengan skor 4-3 (1-1).

 

Prediksi Juventus vs Como: Head-to-head dan Fakta dalam Angka

 

Juventus tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir melawan Como di semua ajang setelah menelan tiga kekalahan dari lima laga pertama. Pada dua pertemuan terbaru antara kedua tim pun Bianconeri tanpa kalah dengan raihan satu kemenangan dan satu seri.

 

Di Serie A, Como sudah 10 kali imbang dari total 26 kali menghadapi Juve. Ini merupakan hasil seri terbanyak klub milik orang Indonesia tersebut melawan sebuah tim di kasta teratas Liga Italia.

 

BACA JUGA:Persib Masuk Grup F di AFC Champions League 2, Bakal Lawan Tim Asnawi Port FC

 

Sementara soal pertandingan pekan pertama Serie A, Juventus adalah 'rajanya'. Mengutip dari Sportskeeda, Juve telah memenangkan 59 laga pekan pertama yang merupakan jumlah terbanyak di antara semua tim sepanjang sejarah Serie A.

 

Prediksi Line-up Juventus vs Como:

 

Juventus: Di Gregorio (GK); Danilo, Gatti, Bremer, Cambiaso; Thuram; Weah, Locatelli, Luiz, Yildiz; Vlahovic.

Sumber: