‘Karena Meraih Trofi Memang Sudah DNA Juventus’

‘Karena Meraih Trofi Memang Sudah DNA Juventus’

Pelatih Juventus Max Allegri rayakan keberhasilan timnya juara Coppa Italia 2023/2024-Gallery Juventus-Tangkapan layar via Juventus.com

Radar Jabar Disway – Juventus menjadi juara Coppa Italia 2023/2024 setelah mengalahkan Atalanta di babak final, Kamis 16 Mei 2024 dini hari WIB. Berlangsung di Stadion Olimpico, gol tunggal bomber Dusan Vlahovic membawa Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 1-0.

 

Gol tersebut terjadi pada menit keempat, diawali kerja sama umpan Weston Mckennie dan Andrea Cambiaso. Bola lalu diberikan kepada Vlahovic yang memenangi adu lari dengan lawan untuk menjebol gawang Atalanta.

 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa juara bukan hal mudah. Namun menurutnya, meraih trofi memang sudah merupakan DNA Juve.

 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: Madura United vs Borneo FC 1-0, Jaja Jadi Aktor Kemenangan

 

“Menang tidak pernah mudah, tapi itu ada dalam DNA Juventus. Kemenangan ini mesti dirayakan, tapi mulai besok Juventus harus memperisapkannya diri untuk menang kembali,” kata Max Allegri dalam laman resmi Juventus, Kamis (16/5), dikutip dari Antara.

 

Pencapaian juara Coppa Italia ini memberikan kebahagiaan terhadap skuad Bianconeri, termasuk Allegri. Federico Chiesa dan kawan-kawan memang sempat terancam puasa gelar musim ini.

 

Mantan pelatih AC Milan tersebut menyatakan hari itu menjadi malam yang penting. Lalu bermain di laga final juga selalu merupakan momen yang luar biasa.

 

Sumber: