7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

Game Simulator 17 Agustusan 3D-LemauDev-Tangkapan layar via Kanal YouTube LemauDev

Radar Jabar Disway - Game di platform Android memiliki genre yang sangat cocok dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. Apalagi jikalau bukan game Android 17 Agustusan yang cukup banyak jumlahnya.

 

Segudang lomba yang menarik dan seru sering digelar untuk merayakan momen 17 Agustus. Keseruan tersebut kini sudah merambah ke dunia virtual karena beberapa pengembang game membuat game tema 17 Agustusan.

 

Di plarform Android, terdapat sejumlah game yang bisa dimainkan untuk merasakan pengalaman lomba 17 Agustus yang berbeda. Kalau bosan dengan game-game internasional dan ingin coba game bertema Indonesia, rekomendasi-rekomendasi berikut layak masuk list Anda.

 

Inilah rekomendasi tujuh game Android 17 Agustusan terbaik di tahun 2024 seperti dikutip dari kanal YouTube Systaseis Games.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

 

1. Game 17an Kemerdekaan

 

Game 17an Kemerdekaan merupakan game kasual sederhana colorful yang ciamik. Game yang dirancang khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ini menyediakan berbagai lomba tradisional yang sering dilombakan saat 17 Agustusan.

 

Sumber: