7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

Game Simulator 17 Agustusan 3D-LemauDev-Tangkapan layar via Kanal YouTube LemauDev

Lomba Merdeka adalah game Android online bergaya portrait 3D yang memukau. Game tersebut menyuguhkan keseruan lomba 17 Agustusan dengan sentuhan unik dan menarik.

 

Dalam game, pemain akan memainkan karakter anak ambisius yang berambisi menjuarai setiap lomba Agustusan. Kisah, perkembangan, serta progres karakternya ditampilkan dengan sangat baik sehingga pemain akan merasakan perjalanan penuh tantangan dan keseruan.

 

BACA JUGA:10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

 

Cerita di Lomba Merdeka dilengkapi dialog-dialog panjang yang menambah kedalaman ceritanya, dan membuat pemain kian terlibag dalam permainan.

 

6. Simulator Lomba 17 Agustus

 

Simulator Lomba 17 Agustus menyuguhkan nuansa perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara unik dan menyenangkan. Game garapan Malala ini dirancang dengan gaya 3D yang menghasilkan pengalaman autentik tentang pengalaman lomba-lomba tradisional khas Agustusan.

 

Kalian bisa berpartisipasi pada berbagai lomba di dalam game, seperti panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang. Setiap lomba dirancang beserta grafis yang menarik, dan kontrolnya intuitif sehingga pemain bisa merasakan langsung keseruan lomba-lombanya.

 

7. Bamboo Warrior

Sumber: