Komitmen Kang DS : Menyongsong Indonesia Emas 2045 Melalui Penguatan 13 Program Prioritas

Komitmen Kang DS : Menyongsong Indonesia Emas 2045 Melalui Penguatan 13 Program Prioritas

Kang DS Perkuat Pembangunan Melalui 13 Program Prioritas--Istimewa

Radar Jabar Disway - Dengan semangat merayakan Kemerdekaan RI ke-79 dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju", Bupati Bandung Dadang Supriatna menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendukung visi besar Indonesia Emas 2045

 

Melalui 13 program prioritas yang telah dijalankan, bupati yang akrab disapa Kang DS ini bertekad untuk membangun kemandirian masyarakat dari berbagai aspek. Sekaligus memastikan masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga Kabupaten Bandung.

 

Salah satu program prioritas Kang DS adalah dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) bagi generasi muda dan kaum milenial Kabupaten Bandung.

 

Menurutnya, pembangunan SDM melalui pendidikan merupakan modal utama dalam membangun Kabupaten Bandung sekaligus bentuk dukungan konkret terhadap visi Indonesia Emas 2045.

 

BACA JUGA:Berpaling Dari Golkar dan PKS, PDIP Siap Menangkan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 

 

"Pada momen Kemerdekaan RI ke-79 ini, saya nengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, mari kita bersama-sama berkontribusi mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih maju dan siap menyongsong Indonesia Emas 2045," ujar Bupati Dadang Supriatna, Jum'at (16/8/2024) 

 

Salah satu upaya peningkatan kualitas SDM yakni melalui program Beasiswa Ti Bupati (BESTI). Progam ini dirancang untuk membuka jalan bagi siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu guna mendukung mereka meraih pendidikan tinggi dan mewujudkan cita-cita mereka di masa depan. 

 

Sumber: