7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

Game Simulator 17 Agustusan 3D-LemauDev-Tangkapan layar via Kanal YouTube LemauDev

Sebut saja panjat pinang, lomba balap karung, tarik tambang, dan memasukkan paku ke dalam botol. Setiap mini games permainannya menawarkan pengalaman seru dan sekaligus mendidik, yang cocok buat semua kalangan.

 

Game 17an Kemerdekaan dirancang dengan grafis yang ceria dan penuh warna, sesuai dengan perayaan Hari Kemerdekaan. Kontrolnya pun sederhana, sementara gameplay-nya mudah dipahami.

 

2. Pangeran Diponegoro

 

Pangeran Diponogoro menampilkan gameplay strategi tower defense. Kalian akan memainkan tokoh Pangeran Diponegoro yang harus mempertahankan kepulauan Jawa dari serangan kompani Belanda.

 

Game bertema heroik nasional pahlawan Indonesia ini mengusung elemen strategi dengan gameplay yang seru. Pemain ditugaskan membangun pasukan untuk mengadang musuh, seperti pasukan bambu runcing, pasukan panah api, dan pasukan sniper.

 

Ada sekitar 25 level dalam game bisa kalian mainkan dengan tantangan dan kesulitan yang berbeda-beda. Selain elemen Kemerdekaan, Pangeran Diponegoro memberikan edukasi sejarah bagi pemain-pemainnya.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

 

Game ini sudah tidak ada di PlayStore, namun kalian masih bisa mencari link alternatifnya di Google.

Sumber: