7 Hero Counter Hylos Terbaik di Mobile Legends, Sedang Jadi Langganan Draft Pick

7 Hero Counter Hylos Terbaik di Mobile Legends, Sedang Jadi Langganan Draft Pick

Hylos hero tank Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

Kalian cukup spam skill saat hero tank itu mendekati Alpha. Terlebih cooldown skill sang Blade of Enmity cepat sehingga jangan khawatir dan takut apabila harus head-to-head langsung dengan Hylos.

 

  1. Baxia

Baxia menjadi opsi paling ideal untuk menghadapi Hylos dari garis depan mengingat mekanisme skill-nya cocok untuk melawan hero tebal tersebut. Dengan moblitas dari skill Shield of Unity, hero ini mampu menandingi Hylos soal rotasi.

 

Sementara Shield of Spirit akan berbuah damage setara persentase HP musuh yang berarti semakin besar HP musuh maka kian besar damage yang dirasakan. Skill ini pun dapat dipakai beberapa kali andai mengenai hero musuh.

 

BACA JUGA:7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

 

Sementara efek pasif Baxia Mark membuat regenerasi dan shield berkuran 50% yang merupakan masalah bagi hero tank, termasuk Hylos.

 

  1. Irithel

Irithel ideal sebagai hero counter Hylos karena satu dari sedikit MM yang bisa menyerang sembari bergerkan dengan mobilitas tinggi. Sebagaimana diketahui, Grand Warden dikenal bisa mengacaukan formasi musuh dengan mobilitasnya di tengah pertarungan.

 

Manuver hero tank itu bisa diimbangi oleh Irithel sembari melontarkan damage super besar. Mengingat hero-hero tank umumnya sering menerobos pusat formasi musuh, kalian bisa memberikan damage dengan mudah damage.

 

Sementara itu Hylos akan kesulitan menjangkau hero MM tangguh tersebut sebab kecepatan bergeraknya tinggi. Demi memaksimalkan damage dan mobilitas Irithel supaya bisa cepat mengeleminasi Hylos, buatlah Haas Claw serta Great Dragon Spear.

Sumber: