All Out! Ribuan Guru PAI Siap Menangkan Kang DS di Pilbup Bandung, Ini Alasannya

All Out! Ribuan Guru PAI Siap Menangkan Kang DS di Pilbup Bandung, Ini Alasannya

Bupati Bandung Dadang Supriatna Bersilaturahmi dengan ribuan guru PAI di Kabupaten Bandung-RJ-

RADAR JABAR - Ribuan guru agama di Kabupaten Bandung mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Bupati Dadang Supriatna atas perhatian yang luar biasa terhadap para guru Pendidikan Agama Islam (PAI).

Tak hanya itu, mereka juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan all out memenangkan Bupati Dadang Supriatna pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang. 

Salah seorang guru PAI asal Kecamatan Bojongsoang, Tisna mengatakan para guru PAI se-Kabupaten Bandung sepakat untuk mendukung dan memenangkan Dadang Supriatna dalam Pemilihan Bupati Bandung (Pilbup) 2024. 

Keputusan tersebut, paparnya, diambil sebagai bentuk apresiasi atas perhatian yang sangat besar yang telah diberikan oleh Dadang Supriatna terhadap kesejahteraan para guru PAI di Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Buat SKCK untuk Persiapan Pendaftaran ke KPU, Dadang Supriatna Datangi Polresta Bandung

"Para guru PAI selama ini merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh Pak Bupati Dadang Supriatna dalam menjalankan tugas mulia sebagai pendidik agama. Kami siap all out memenangkan Pak Dadang Supriatna di Pilbup nanti," ujar Tisna saat ditemui di sela-sela kegiatan Silaturahmi Akbar dan Seminar Nasional di Dome Bedas Soreang, Minggu 11 Agustus 2024.

Menurutnya, Bupati Dadang Supriatna selama ini memberikan perhatian serius terhadap kesejahteraan dan profesionalisme para guru PAI. Mulai dari diberikan insentif, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan hingga mendorong guru PAI dalam program sertifikasi. 

"Apalagi banyak juga guru PAI yang juga merangkap guru ngaji. Alhamdulillah selama ini perhatian Pak Bupati Dadang Supriatna sangat kami rasakan. Alhamdulillah kami tiap bulan mendapatkan insentif dan juga BPJS," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kurnia guru PAI asal Kecamatan Kecamatan Katapang.

BACA JUGA:Bupati Dadang Supriatna Dinilai Sukses Menjadi Bapak Semua Agama di Kabupaten Bandung

Ia bersama rekan-rekannya solid untuk mendukung dan memenangkan Kang DS pada Pilbup Bandung 27 November mendatang. 

Menurutnya, berbagai program yang digulirkan Bupati Dadang Supriatna sangat dirasakan oleh para guru ngaji dan seluruh guru agama di Kabupaten Bandung. 

Ia menyebut Kang DS merupakan satu-satunya kepala daerah yang memberikan perhatian khusus kepada para guru ngaji dan guru agama. 

Terbukti, Bupati Dadang Supriatna menggelontorkan anggaran Rp.109 miliar per tahun untuk insentif guru ngaji dan guru agama di Kabupaten Bandung.

Sumber: