Pertemuan Dua Pimpinan Partai Gerindra dengan Habib Rizieq Shihab Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi

Pertemuan Dua Pimpinan Partai Gerindra dengan Habib Rizieq Shihab Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi

Pertemuan Dua Pimpinan Partai Gerindra dengan Habib Rizieq Shihab Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi--Sumber gambar: Antaranews.com

RADAR JABAR - Dua pemimpin Partai Gerindra, yaitu Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, mengadakan pertemuan silaturahmi kebangsaan dengan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Pertemuan di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta itu pada Sabtu (3/8) sore. Agendanya silaturahmi. Saling tukar pikiran," kata Penasihat Hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar, di Jakarta, Minggu.

Sebagai Ketua DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Bidang Advokasi, dia menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq didampingi oleh Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Alatas dan Ketua DPP FPI Habib Hanif Alatas.

Selain itu, hadir pula Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas, Sekretaris Umum DPP FPI Habib Ali Alatas, serta Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Sebelumnya, Sufmi Dasco mengunggah tiga foto dirinya bersama Habiburokhman dan Habib Rizieq di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco pada hari Minggu.

 

BACA JUGA: Ahmad Muzani Serukan Kader Gerindra untuk Jaga Kepercayaan Rakyat Usai Terpilihnya Prabowo sebagai Presiden

 

 "Silaturahmi kebangsaan," tulisnya dalam pesan penyerta foto.

Habiburokhman, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR, mengunggah video dirinya bersama Dasco yang tengah mengadakan silaturahmi dengan Habib Rizieq di akun Instagram pribadinya @habiburokhmanjkttimur pada hari Minggu.

 "Silaturahmi kepada ulama. Mari kita perkuat persaudaraan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, dan makmur," tulisnya dalam pesan penyerta video.

Sumber: antaranews.com