Gak Sanggup Bayar, Galatasaray Menyerah Kejar Bintang MU Scott McTominay

Gak Sanggup Bayar, Galatasaray Menyerah Kejar Bintang MU Scott McTominay

Gelandang box-to-box Manchester United, Scott McTominay, di laga melawan Galatasaray pada ajang Liga Champions.-Instagram McTominay-Instagram @scottmctominay

Radar Jabar Disway - Galatasaray dikabarkan 'mengibarkan bendera putih' dalam upaya mendatangakan gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay. Faktor biaya transfer yang harus salah satu klub raksasa Turki itu gelontorkan menjadi penyebabnya.

 

TeamTalk melaporkan via SportsMole dikutip dari Sportskeeda, Galatasaray enggan memenuhi permintaan harga dari MU untuk McTominay senilai £30 juta poundsterling. Cimbom Aslan menolak karena sepertinya hanya bersedia membayar di angka £12,8 juta poundsterling.

 

Gelandang asal Skotlandia itu berada dalam tahun terakhir kontraknya bersama The Red Devils. Ia juga memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi.

 

BACA JUGA:Arsenal Siap Bajak Kompatriot Ronaldo dari Tottenham demi Dapatkan Deputi Bukayo Saka

 

Namun Scott McTominay bukan langgangan starter sejak kehadiran pelatih Erik ten Hag ke Old Trafford pada 2022. Scotty hanya 28 kali masuk starting IX Manchester United selama periode itu.

 

Ten Hag lebih memprioritaskan gelandang lain seperti Casemiro, Bruno Fernandes, hingga wonderkid Kobbie Mainoo yang mencuat musim 2023/2024, ketimbang McTominay.

 

Meski demikian jumlah penampilan Scotty tidak sedikit pada musim lalu, menjalani 43 laga di semua ajang. Sebanyak 18 di antaranya sebagai starter di Premier League.

 

Sumber: