Efek Film Deadpool and Wolverine, Lagu ‘Bye Bye Bye’ Kembali ke Chart Lebih dari 20 Tahun Pasca Dirilis

Efek Film Deadpool and Wolverine, Lagu ‘Bye Bye Bye’ Kembali ke Chart Lebih dari 20 Tahun Pasca Dirilis

Anggota NSYNC grup pelantun lagu Bye Bye Bye saat konser di Los Angeles, Amerika Serikat, yang diunggah di akun Instagram Lance Bass.-Akun Instagram Lance Bass-ANTARA

Radar Jabar Disway – Lagu ‘Bye Bye Bye’ dari grup NSYNC menjadi salah satu soundtrack film ‘Deadpool and Wolverine’. Imbas kesuksesan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) itu, lagu rilisan Januari 2000 tersebut telah kembali ke tangga lagu lebih dari 20 tahun setelah dirilis.

 

Menurut siaran IGN seperti dikutip via Antara pada Kamis 1 Agustus 2024, Bye Bye Bye bertengger di posisi ke-13 tangga lagu Spotify Global Top 50. Tembang tersebut mendapatkan jumlah pemutaran sebanyak 3,827 juta kali pada Rabu (31/7) malam.

 

Shawn Levy sutradara Deadpool and Wolverine pun menanggapi efek film garapannya pada peningkatan popularitas lagu Bye Bye Bye. Melalui akun media sosial X pribadinya, ia mengungkapkan “Tugas kita di sini telah selesai.”

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi POCO F6 Edisi Deadpool & Wolverine yang Akan Segera Rilis

 

Selain itu, akun YouTube resmi NSYNC mengganti judul video klip lagu yang hits pada masanya tersebut yang diunggah pada 25 Oktober 2009. Kini judulnya berubah menjadi ‘Bye Bye Bye (Official Video from Deadpool and Wolverine)’.

 

Kompilasi soundtrack film Deadpool and Wolverine telah dirilis dalam bentuk piringan hitam. Lagu-lagu yang ada di dalamnya antara lain dari NSYNC, The Goo Goo Dolls, serta Huey Lewis & The News.

 

Deadpool and Wolverine dinilai sukses di box office dengan keberhasilan meraup pendapatan kotor 211 juta US Dolar di bioskop Amerika Utara. Berkat capaian ini, pendapatan kotor global film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman itu bertambah jadi 444,3 juta US Dolar.

Sumber: