5 Hal Menarik di Trailer Debut Captain America: Brave New World! Aksi Perdana Red Hulk

5 Hal Menarik di Trailer Debut Captain America: Brave New World! Aksi Perdana Red Hulk

Red Hulk muncul di hal menarik di trailer perdana Captain America: Brave New World.-Marvel Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube Marvel Entertainment

Radar Jabar Disway – Ada lima hal menarik dalam trailer perdana Captain America: Brave New World. Salah satunya sekaligus paling menggemparkan tak lain tak bukan ialah dengan kemunculan salah satu karakter populer Marvel, Red Hulk.

 

Marvel Studios membuat kejutan pada Jumat 12 Juli 2024 malam WIB. Tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu alias ‘dadakan’, Marvel Entertainment via kanal YouTube resminya meluncurkan trailer debut film Captain America: Brave New World hari itu.

 

Untuk diketahui film keempat dari series Captain America tersebut masuk dalam kategori phase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam trailer perdana dengan durasi 1 menit 48 detik itu, para penggemar turut disuguhkan berupa polemik hingga aksi dari berbagai karakter yang ada.

 

Mengutip dari Green Scene, trailer tersebut menyajikan sederet poin penting yang akan ada dalam filmnya nanti? Berikut lima hal menarik di trailer perdana Captain America: Brave New World, termasuk kemunculan Red Hulk salah satu varian Hulk.

 

BACA JUGA:Duo Bintang MCU Jadi Pengisi Suara di The Garfield Movie, Berikut Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Filmnya

 

  1. Konflik Presiden Thaddeus Ross dan Sam Wilson Sang Captain America Baru

Trailer dibuka dengan pertemuan Sam Wilson (Anthony Mackie) dengan Presiden baru Amerika Serikat Thaddeus Ross (Harrison Ford). Ross ingin kembali ada sosok Captain America sehingga memilih Sam untuk menggantikan peran Steve Rogers.

 

Tujuan Presiden baru AS itu ialah demi mengubah Captain America sebagai perpanjangan resmi militer negaranya. Perubahan kontroversial ini mendapat penolakan dari Sam, apalagi memang keduanya sudah sejak lama sering tidak sepaham.

Sumber: