Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Salah satu cuplikan trailer pertama Venom: The Last Dance -Sony Pictures-Tangkapan layar via kanal YouTube Sony Pictures Entertainment

Radar Jabar Disway – Trailer perdana film Venom ketiga yang berjudul Venom: The Last Dance baru saja dirilis. Ada banyak fakta menarik trailer pertama Venom: The Last Dance yang harus diketahui oleh para penggemar.

 

Sony Pictures meluncurkan trailer resmi pertama Venom: The Last Dance melalui kanal YouTube mereka, Sony Pictures Entertainment, pada Senin 3 Juni 2024. Diagendakan tayang pada 25 Oktober 2024, film ini menjadi judul Venom ketiga di Sony’s Spider-Man Universe (SSU) setelah Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2021).

 

Kembali memperlihatkan aksi Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Venom, trailer pertama ini berdurasi 3 menit 15 detik. Setiap trailer tentu menampilkan hal-hal yang menarik untuk memikat penonton, dan demikian pula sepertinya Venom: The Last Dance.

 

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, inilah 10 fakta menarik dari trailer perdana Venom: The Last Dance.

 

  1. Cerita Venom: The Last Dance Tidak Lama Setelah Post-credit Spider-Man: No Way Home

Pada awal trailer, diperlihatkan Eddie Brock berjalan dengan mengenakan baju yang digunakan di momen post-credit Spider-Man: No Way Home. Eddie dan Venom terbawa ke bar di Mexico dalam semesta MCU efek mantra Doctor Strange, tapi kembali ke dunianya saat mencari tahu soal Avengers.

 

BACA JUGA:5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3

 

Di film Venom 3, Eddie dan Venom tampak masih di Mexico sebelum mereka bertemu pasukan militer yang ditugaskan untuk mempelajari dan mencegah Symbiote berkembang.

 

  1. Tampilkan Satu Karakter dari MCU

Sumber: