Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan

Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan

Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan --(Sumber Gambar : Istimewa)

"Makanya, saya ingin ikut andil juga membantu Kabupaten Bandung dengan menghadirkan CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kita berikan di setiap Posyandu ini jangan sampai mereka mau nimbang pinjam kursi ke sekolah. Timbangannya juga saling pinjam antar  Posyandu. Kita kasih semua 280 Posyandu se-Kabupaten Bandung. Satu desa dan satu kelurahan satu alat timbangan. Ini penguatan, saya bawa CSR-nya dari Bank BRI," imbuh Cucun.

Kebetulan pada saat pelaksanaan penyerahan bantuan alat penunjang Posyandu itu, lanjut Cucun, hadir pula dari perwakilan Bank BRI yang merupakan koordinator untuk CSR.

""Tiada lain ini bagian kehadiran saya sendiri sebagai aspirator atau wakil rakyat dari Kabupaten Bandung ingin hadir juga bersama-sama ibu-ibu kader-kader Posyandu. Tadi jumlahnya luar biasa, yaitu 32.000 kader Posyandu. Ini adalah aset bangsa yang betul-betul setiap hari mereka mengurusi kader-kader generasi muda anak bangsa kedepan," ujar Cucun.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas perjuangan Kang Haji Cucun  (Cucun Ahmad Syamsurijal) yang selalu konsisten membantu pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Sangat terasa sekali, ya kita lihat di perubahan APBD pun meningkat. Artinya dengan kolaborasi, ini sangat luar biasa," kata Bupati.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengatakan dengan terpilihnya kembali Cucun Ahmad Syamsurijal sebagai Anggota DPR RI pada Pileg 2024 lalu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Kang DS pun mendoakan semoga  Kang Haji Cucun menjadi pimpinan di Badan Anggaran DPR RI/Ketua Badan Anggaran DPR RI. 

"Saya yakin saat ini sudah saya rasakan  manfaatnya itu untuk masyarakat Kabupaten Bandung," sebutnya.

 

BACA JUGA:Safari Politik, PKB Ajak Partai Golkar Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

 

Kang DS pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Fraksi PKB DPR RI dan semoga program ini terus berkelanjutan.

"Insya Allah saya akan selalu amanah dan mendorong untuk percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung," ujar Kang DS.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini menjelaskan, bahwa angka kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bandung saat ini tinggal 1,2 persen lagi. 

Sumber: