Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan

Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan

Sangat Terasa Manfaatnya oleh Masyarakat, Bupati Bandung Sebut Kang Haji Cucun Konsisten Membantu Pembangunan --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Ketua Fraksi PKB/Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna secara simbolis menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang Posyandu di Kabupaten Bandung

Sebanyak 280 Posyandu yang tersebar di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Bandung mendapat bantuan sarana dan prasarana penunjang Posyandu tersebut. 

Bantuan sarana dan prasarana  penunjang Posyandu itu dari CSR Bank BRI, yang juga perwakilan Bank BRI yang merupakan koordinator untuk CSR  turut hadir yang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut.

Pengadaan sarana dan prasarana  penunjang Posyandu itu merupakan hasil perjuangan Ketua Fraksi PKB/Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal. 

Bantuan itu pula atas usulan Pemkab Bandung atau Bupati Bandung Dadang Supriatna kepada Cucun Ahmad Syamsurijal yang merupakan wakil rakyat asal Kabupaten Bandung.

Penyerahan bantuan sarana dan prasarana alat  penunjang Posyandu kepada ratusan kader Posyandu itu dilaksanakan di Gedung Mohamad Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu (27/7/2024).

Penyerahan bantuan sarana dan prasarana penunjang Posyandu itu bertepatan dengan dilaksanakannya  kegiatan Reses V DPR RI Tahun Sidang 2023-2024, yang dilaksanakan oleh Cucun Ahmad Syamsurijal.

 

BACA JUGA:Hari Jadi ke-383, Cucun Sebut Kabupaten Bandung Sebagai Daerah Unggulan dan Contoh di Jawa Barat

 

Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan  bahwa ia selalu konsen bagaimana untuk penanganan stunting di Kabupaten Bandung.

"Apalagi spirit di Kabupaten Bandung itu kedepannya berharap bebas  stunting," kata Ketua Fraksi PKB DPRD RI ini dalam keterangannya.

Cucun pun di lembaga legislatif memegang kontrol untuk setiap kabupaten/kota se-Indonesia, khususnya di Kabupaten Bandung. 

"Saya melihat di Kabupaten Bandung ini punya spirit untuk target-target menurun angka kemiskinan, kemiskinan ekstrem, stunting dan cukup luar biasa dengan semangat BEDAS-nya," ujar Cucun. 

Sumber: