Antusiasme Luar Biasa: Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024

Antusiasme Luar Biasa: Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024

Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR– Satu pekan setelah resmi dibuka, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 terus dipadati pengunjung. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasakan langsung antusiasme positif dari pengunjung yang melakukan test drive mobil baru Suzuki untuk membuktikan kenyamanan dan kualitas sebelum membeli.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan rasa bahagianya atas tingginya minat pengunjung terhadap booth Suzuki Indonesia. "Selama satu pekan ini kaPengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024mi melihat bahwa GIIAS 2024 mendapat atensi besar dari masyarakat terlihat dari ramainya jumlah pengunjung setiap hari. Mereka sangat serius dan teliti sebelum membeli mobil baru, bahkan sebagai salah satu kriteria adalah mencoba terlebih dahulu. Keberagaman kebutuhan tersebut, kami coba akomodir lewat 5-unit test drive dalam pagelaran GIIAS 2024," ujarnya.

Selain datang, pengunjung juga memberikan pujian positif bagi Suzuki Indonesia atas produk, fasilitas, dan pelayanan selama pameran GIIAS 2024. Rizky dari Jakarta, salah satu calon pelanggan, mengungkapkan kekagumannya terhadap mobil konsep listrik eVX yang dipamerkan di tengah booth Suzuki.

"Mobil konsep listrik di tengah booth Suzuki Indonesia sangat menarik perhatian, ditambah lagi suasana booth berwarna minimalis dan elegan sehingga lebih menonjolkan setiap unit yang ada. Dengan adanya penjelasan dari wiraniaga, saya jadi tertarik dengan Grand Vitara. Rencananya saya akan datang lagi untuk mencoba langsung SUV hybrid tersebut serta Jimny 5-door," jelas Rizky.

 

BACA JUGA:Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

 

Proses pembelian mobil baru Suzuki semakin jelas dan dimudahkan oleh 78 wiraniaga profesional. Bapak Budi Setiawan, yang tertarik pada New XL7 Hybrid, mengungkapkan alasan efisiensi bahan bakar dan harga beli yang relatif terjangkau sebagai alasan utama. "Dari informasi yang saya terima, SUV 7-seater ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar.

Nantinya mobil akan saya gunakan sebagai mobil operasional setiap hari, untuk berangkat kerja dari Depok ke Bekasi, antar anak sekolah, termasuk jalan-jalan juga pastinya," ungkap Budi. Fitur lengkap yang dimiliki New XL7 Hybrid juga mendukung mobilitas sehari-harinya.

Jimny 5-door menjadi primadona sejak diluncurkan, menarik perhatian banyak orang di pameran GIIAS 2024 hingga menjadi unit uji coba Suzuki paling laris selama 7 hari pameran berjalan. Ahmad Setiawan, seorang pengunjung yang melakukan test drive SUV 4x4 tersebut, mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba karena sudah lama ingin membeli.

 

BACA JUGA:Suzuki Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan: Promo Penjualan Spare Parts dan Aksesoris Selama GIIAS 2024

 

"Tadi saat mencoba mobilnya, semuanya sudah enak dan mantap. Saya memilih mobil ini karena tampilannya yang maskulin, kebetulan cocok dengan kebutuhan saya yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan untuk cek lokasi dengan kondisi jalanan yang kurang bagus," jelas Ahmad.

Sumber: