Dede Yusuf Ucapkan Selamat dan Sukses Paslon Bedas Dapat Rekomendasi Ketum AHY di Pilbup Bandung

Dede Yusuf Ucapkan Selamat dan Sukses Paslon Bedas Dapat Rekomendasi Ketum AHY di Pilbup Bandung

Dede Yusuf Ucapkan Selamat dan Sukses Paslon Bedas Dapat Rekomendasi Ketum AHY di Pilbup Bandung--Istimewa

RADAR JABAR- Tanpa perlu menunggu lama, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Calon Bupati Bandung incumbent Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb atau Paslon Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb) untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

 

Penyerahan surat rekomendasi atau B1KWK dari DPP Demokrat ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, di Sekretariat DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

 

Dengan demikian Paslon Bedas sudah mendapatkan tiga surat rekomendasi B1KWK dari tiga parpol koalisi yakni Gerindra, PKB, dan Demokrat sendiri.

 

Ketua DPP Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi mengaku merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Paslon Bedas atas diterimanya surat rekomendasi dari Demokrat.

 

"Alhamdulillah, hari ini pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb atau Paslon Bedas Jilid Dua, telah menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY," ucap Dede dalam keterangan resminya.

 

Dede optimistis kedua paslon dapat memenangkan hati masyarakat Kabupaten Bandung, sebab selain Cabup Petahana Dadang Supriatna yang sudah teruji, sosok Ali Syakieb yang juga seorang aktor yang dikenal dalam perannya sebagai Jamal di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri.

 

"Insya Allah, Ali Syakieb akan menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi ibu-ibu termasuk kaum milenial. Sekali lagi saya ucapkan sukses selalu buat Paslon Bedas," kata Dede.

 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri menambahkan, pihaknya sangat berbahagia bisa mengawal Paslon Bedas, hingga keluarnya surat rekomendasi ini.

 

Saeful mengaku ikut berbangga hati karena sudah menjadi bagian yang terpenting dalam perjuangan dalam upaya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bandung.

 

Menurut anggota DPRD Jawa Barat terpilih ini, dengan keluarnya surat rekomendasi dari Demokrat ini merupakan awal perjuangan untuk Paslon Bedas dan berharap dengan rekomendasi ini bisa memberikan kontribusi kemenangan di Pilbup Bandung.

"Kami dari Partai Demokrat tentu tetap konsisten dengan perjuangan dari awal, bahwa kita sudah sepakat berkoalisi dengan pasangan calon Bedas ini, di mana bersama Gerindra, PKB, Nasdem dan PAN ini menjadi sebuah kekuatan menuju perubahan positif yang lebih baik, lebih kuat, lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupten Bandung," tandas Saeful. ***

Sumber: