Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Infinix Note 40 Pro+ Hp yang siap bersaing di kelas flagship killer-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Pencari Hp Infinix untuk bermain game dan fotografi yang mengusung spesifikasi tinggi tapi harganya tidak membuat kantong boncos bisa lirik artikel ini. Ada beberapa rekomendasi Hp gaming Infinix spek dewa dengan harga terjangkau untuk kalian pilih di tahun 2024.

 

Julukan Kingfinix terhadap Infinix tampak bukan tanpa alasan. Meski banyak Hp Infinix dibanderol dengan harga ‘merakyat’, sang produsen tetap memanjakan para konsumennya beserta fitur-fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

 

Hal tersebut membuat Infinix masih mampu untuk memenuhi kebutuhan aktivitas harian para penggunanya. Ini termasuk jika mereka memiliki hobi main game dan fotografi mengingat sudah ada sejumlah pilihan Hp Infinix spek dewa harga terjangkau.

 

Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, berikut lima rekomendasi Hp Infinix yang bagus untuk gaming dan fotografi termurah pada 2024.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Infinix Note 40s 8/256GB, Punya layar 6.78 inch dengan Teknologi AMOLED 3D Curved

 

  1. Infinix Hot 40 Pro (mulai Rp1,9 jutaan)

Pengalaman gaming yang Infinix Hot 40 Pro tawarkan sudah memadai dengan dibekali layar IPS LCD 6,78 inci dan prosesor MediaTek Helio G99. Performa gaming-nya mampu menjalankan game terkenal secara mulus.

 

Dapur pacunya masih didukung RAM 8GB, lalu baterai 5000mAh sebagai penopang kinerja secara keseluruhan yang menghasilkan performa stabil dan waktu bermain yang lama. Dengan begitu, Hot 40 Pro sangat cocok untuk sesi gaming jangka waktu panjang.

 

Sumber: