Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024 --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR – Sebagai pertimbangan saat memutuskan pembelian mobil baru, calon pelanggan juga perlu melihat seberapa besar kepercayaan dan kekompakan pengguna dalam wadah komunitas. Antusiasme tersebut dapat terlihat pada pameran GIIAS 2024, dengan kehadiran 14 komunitas Suzuki yang turut menyemarakkan energi selama berada di booth Suzuki Indonesia - Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten pada tanggal 20 - 21 Juli.

Dalam kemeriahan suasana pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas merasakan langsung atmosfer inovatif di booth Suzuki Indonesia yang dipenuhi teknologi terkini.

Atensi terbesar dirasakan ketika pelanggan setia Suzuki tersebut menyaksikan langsung kehadiran konsep mobil listrik eVX, kemudian mengikuti berbagai aktivitas seru hingga melakukan test drive.

Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS mengatakan bahwa “Komunitas merupakan wadah penting bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia.

 

BACA JUGA:Suzuki Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan: Promo Penjualan Spare Parts dan Aksesoris Selama GIIAS 2024

 

Keberhasilan program dan kepopuleran produk Suzuki juga tidak lepas dari keterlibatan rekan komunitas secara aktif. Maka dari itu, kami sangat senang bisa mengundang 14 klub dan komunitas Suzuki untuk datang ke pameran GIIAS 2024.

Selain kegiatan otomotif, komunitas Suzuki pun aktif dalam berbagai aktivitas sosial, olahraga, kemanusiaan, maupun acara lain yang diadakan oleh Suzuki. Kehadiran dan partisipasi mereka pada berbagai aktivitas, kerap menjadi daya tarik bagi calon pelanggan baru berkat keseruan dan manfaat yang diperoleh anggotanya.

Undangan dari Suzuki terhadap komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) pun disambut dengan baik melalui apresiasi langsung dari salah satu anggota komunitas. “Mewakili teman-teman komunitas, kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan untuk bisa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2024. Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki juga bisa semakin berkembang dan semakin banyak masyarakat yang memilih kendaraan dari Suzuki,” ungkap Tri Winanto.

Rasa bangga pelanggan ketika menjadi bagian dari komunitas pengguna semakin bertambah sejak Suzuki semakin peduli terhadap isu lingkungan global dan mulai memasarkan mobil baru yang semakin ramah lingkungan bagi masyarakat luas melalui inovasi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini dinilai sesuai dengan mulainya kesadaran pengguna kendaraan terhadap pengurangan emisi gas buang serta efisiensi konsumsi bahan bakar.

 

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Memamerkan 9 Produk Unggulan di GIIAS 2024 yang Digelar di BSD

 

Sumber: