Daftar 29 Pemain di Skuad Tur Pramusim MU: Tanpa Bruno Fernandes, Malacia, hingga Zirkzee

Daftar 29 Pemain di Skuad Tur Pramusim MU: Tanpa Bruno Fernandes, Malacia, hingga Zirkzee

Joshua Zirkzee resmi berseragam Manchester United setelah gabung dari klub Italia Bologna.-Manutd.com-ANTARA

Radar Jabar Disway - Skuad tur pramusim Manchester United (MU) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) telah diumumkan. Dari sejumlah nama yang dibawa oleh pelatih Erik ten Hag, tidak ada sejumlah pemain andalan seperti Bruno Fernandes, Tyrell Malacia, sampai rekrutan baru Joshua Zirkzee.

 

Ten Hag membawa skuad berkekuatan 29 pemain untuk memainkan beberapa pertandingan persahabatan selama masa pramusim 2024/2025 di AS. MU diagendakan bertanding menghadapi Arsenal, Real Betis, serta Liverpool di Negeri Paman Sam.

 

The Red Devils bertolak ke Amerika Serikat tanpa sang kapten Bruno Fernandes. Pemain berposisi gelandang itu menjadi satu dari sekian pemain yang masih absen setelah membela negaranya.

 

Bruno, Diogo Dalot, Kobbie Mainoo, Altay Bayindir, dan Luke Shaw mendapat jatah libur setelah bermain dengan timnasnya masing-masing di Euro 2024. Demikian pula Alejandro Garnacho, Facundo Pellistri, dan Lisandro Martinez yang memperkuat timnas masing-masing di Copa America 2024.

 

Hal serupa berlaku untuk salah satu rekrutan baru Manchester United, Joshua Zirkzee. Striker berusia 23 tahun ini memperkuat timnas Belanda di Euro 2024.

 

Namun penggawa baru Setan Merah lainnya, Leny Yoro, turut dibawa ke pramusim di AS. Bek bernomor punggung 15 ini baru didaratkan dari Lille minggu lalu.

 

Kemudian bek sayap Tyrell Malacia tidak masuk skuad. Pemain asal Belanda ini absen lantaran masih harus menjalani masa pemulihan cedera di Carrington.

 

Sumber: