Ternyata Ini Alasan Negara-Negara Arab Enggan Bantu Palestina Melawan Zionis Israel

Ternyata Ini Alasan Negara-Negara Arab Enggan Bantu Palestina Melawan Zionis Israel

Alasan Negara-Negara Arab Enggan Melawan Israel -Ist-

Dan benar saja, di tengah-tengah serangan Israel yang semakin tidak manusiawi, Al Jazeera melaporkan bahwa pemerintah Bahrain mengkonfirmasi jika duta besarnya akan kembali, dan duta besar Israel di Bahrain telah pergi beberapa waktu yang lalu.

Ditambah lagi, badan konsultasi parlemen juga mengatakan bahwa sehari sebelum pemanggilan duta besar, hubungan ekonomi dengan Israel juga telah putus.

Benar atau tidaknya kabar bahwa Bahrain memutuskan hubungan ekonomi dengan Israel, yang jelas tindakan apapun yang dilakukan untuk menghukum Israel harus segera dilakukan oleh negara-negara Arab.

Sebab, keputusan seperti menarik duta besar atau memutus hubungan ekonomi dengan Israel bisa dibilang merupakan langkah yang paling benar dilakukan oleh negara-negara Muslim.

Meski dampaknya tidak terlihat secara signifikan, namun aksi atau kebijakan seperti itu tetap harus dilakukan sebagai bukti perhatian terhadap isu kemanusiaan di Palestina. Sekarang ini, Arab Saudi dan negara-negara Muslim Timur Tengah lainnya terus disorot oleh umat Islam di seluruh dunia.

Sumber: