6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

Conan Edogawa karakter utama di anime Detective Conan-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

 

Tapi saat mendapatkan buku catatan kematian bernama Death Note, Yagami jadi besar kepala dan sombong akibat kepintaran dan pujian yang datang kepadanya. Buku tersebut membuat pemiliknya bisa membunuh seseorang, dan ia kemudian dikenal sebagai pembunuh berantai yang coba menciptakan dunia tanpa penjahat melalui kecerdasan dan keangkuhannya.

 

BACA JUGA:7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

 

  1. Senku Ishigami (Dr. Stone)

Senku Ishigami tidak terlalu kuat secara fisik, namun jenius di tingkat pikiran. Protagonis Dr. Stone ini merupakan raja dunia sains yang mengetahui segala hal.

 

Dia bisa membuat fenomena seperti memulai hidup sekali lagi dari dunia yang berubah jadi zaman batu dan mengubah patung kembali jadi manusia menjadi mungkin. Kecerdasan tersebut memungkinkan Senku mampu menghasilkan peluang bahkan dari tugas yang mustahil.

 

  1. Conan Edogawa (Detective Conan)

Dalam serial Detective Conan, diceritakan detektif dewasa bernama Shinichi Kudo mengalami perubahan tubuh menjadi anak kecil. Sebagai detektif dalam tubuh anak kecil, Shinichi menggunakan nama Conan Edogawa untuk nama samaran.

 

Transformasi tubuh ke bentuk anak-anak tetap tidak mengurangi kecerdasan dan pengetahuan Conan. Karakter anime berkacamata ini pun selalu berhasil memecahkan setiap kasus kejahatan yang dihadapinya.

 

Sumber artikel: Kumparan, Pop Mama, Radar Banyumas, Sindonews, HiTekno, dan Dunia Games.

Sumber: