6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

Conan Edogawa karakter utama di anime Detective Conan-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

Kemampuan Sora dan Shiro lebih mengilap dari sebelumnya di dunia baru tersebut. Pasalnya status sosial mereka kini melesat seiring dengan seberapa baik yang mereka lakukan dalam game.

 

  1. Kyotaka Ayanokoji (Classroom of the Elite)

Protagonis anti-hero di serial Classroom of the Elite, Kyotaka Ayanokoji, sangat cerdas namun ingin merahasiakan kecerdasannya dari semua orang. Sebagai salah satu anggota kelas D, kelas terburuk di sekolah yang berambisi mencapai kelas A, ia sama sekali tak peduli dengan tujuan tersebut.

 

Sikap sangat tenang yang dimiliki oleh Ayanokoji memungkinkannya selalu tenang dalam mengambil keputusan. Karakter cuek satu ini senantiasa mempertimbangkan setiap aspek dengan cermat.

 

BACA JUGA:8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

 

Ayanokoji memiliki kemampuan intelektual jauh di atas semua karakter di Classroom of the Elite efek dibesarkan di White Room.

 

  1. Yoichi Isagi (Blue Lock)

Meski dimasukkan ke tim Z akibat menduduki urutan pemain terburuk kedua di semua kelompok, semangat Yoichi Isagi tidak surut. Bintang Blue Lock ini memang tidak lebih baik ketimbang teman-temannya dalam hal teknis sepakbola.

 

Akan tetapi, talenta “kesadaran spasial” milik Isagi sangat mendongkrak gerak kakinya yang relatif tidak spesial. Dia sebagai protagonis Shonen stereotip punya kekuatan terbesar berupa sikap yang menginspirasi.

 

  1. Light Yagami (Death Note)

Kepintaran Light Yagami memungkinkannya menyelesaikan masalah, membuat skenario, dan sangat baik dalam membuat rencana. Dengan kecerdasan yang mengagumkan, dia mampu mengalhkan iterpol, bahkan mengalahkan L Lawliet karakter cadas lainnya di Death Done dalam permainan pikirannya.

Sumber: