Rekomendasi 5 Laptop RAM 8GB Rp5 Jutaan Pilihan Terbaik 2024, Performanya Jempolan!

Rekomendasi 5 Laptop RAM 8GB Rp5 Jutaan Pilihan Terbaik 2024, Performanya Jempolan!

Ilsutrasi laptop RAM 8GB 5 jutaan Rupiah-Acer Store-Tangkapan layar via Acer Store

Radar Jabar Disway – Laptop murah tetap harus mampu menawarkan performa yang bisa diandalkan dan spesifikasi yang berkualitas. Salah satu segmen laptop yang bisa memenuhi kedua faktor penting tersebut adalah laptop RAM 8GB 5 jutaan Rupiah.

 

Di tahun 2024 saat ini, banyak tersedia pilihan laptop murah berbagai segmen harga dari beragam merek. Apabila ingin perangkat yang harganya di kisaran Rp5 jutaan namun kualitasnya tetap oke, sejumlah laptop bisa jadi opsi menarik.

 

Contohnya adalah laptop RAM 8GB 5 jutaan Rupiah. Seringkali pengguna harus mengerjakan tugas atau pekerjaan menggunakan aplikasi berat sehingga membutuhkan laptop berkapasitas RAM besar.

 

RAM 8GB pun sudah mampu melakukannya karena merupakan ukuran RAM minimal yang memberikan kelancaran dan kenyamanan untuk membuka program maupun aplikasi berat. Melansir dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi laptop RAM 8GB Rp5 jutaan pilihan terbaik pada 2024.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Advan TBook x Transformers, Laptop Murah Spek Mumpuni untuk Anak Sekolah

 

  1. ADVAN Notebook Laptop Workpro (harga Rp4,9 juta – Rp5,2 juta)

Pilihan pertama, ADVAN Notebook Laptop Workpro, cocok bagi mahasiswa yang menjadikan laptop sebagai andalan dalam mengerjakan semua tugas. Keunggulan laptop 14 inci FHD ini terletak pada kemampuan mengerjakan semua pekerjaan dengan mudah berkat sokongan prosesor Intel Core i5.

 

Selain itu, pengguna akan merasakan kemudahan dari segi mobilitas selama membawa laptop ini untuk beraktivitas. Pasalnya bodi Notebook Laptop Workpro terbuat dari material metal yang bobotnya hanya 1,2 kilogram.

Sumber: